BGR LOGISTICS TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN CLASSIC FINE FOODS TENTANG COLD STORAGE LEASE AGREEMENT , SIAP MERAMBAH KE BISNIS COLD CHAIN

 

Jakarta, 16 Februari 2021 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics tandatangani perjanjian kerjasama pengelolaan dan penyimpanan gudang berpendingin (Cold Storage Lease Agreement) dengan Classic Fine Foods di Kantor Pusat BGR Logistics.

 Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Pallegrini Thomas, DIrektur Utama Classic Fine Foods disaksikan oleh Budi Susanto, Direktur Komersial BGR Logistics, Irma Setyowati, Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics, serta Suhandri, Direktur Operasional Classic Fine Foods. Turut hadir dalam prosesi tersebut jajaran BOD minus one BGR Logistics, acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

 Pallegrini Thomas, DIrektur Utama Classic Fine Foods, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan Manajemen BGR Logistics sebagai BUMN terhadap Classic Fine Foods sebagai pihak swasta yang telah menjadi rekanan BGR Logistics sejak tahun 2003.

 Sesuatu kolaborasi antara BUMN dengan Swasta yang sangat bagus, Classic Fine Foods siap menjadi mitra BGR Logistics dalam potensi kerjasama dibidang cold chain yang ke depan akan dijalankan bersama.

 Saya ingin segera merealisasikan dan melihat gudang berpendingin dengan fasilitas pendukung yang sesuai standar yang telah ditentukan. Sebagai rekanan BGR Logistics selama 18 tahun, kami sangat mengapresiasi langkah tepat dan transformasi yang dilakukan oleh BGR Logistics saat ini, yang terus meningkatkan service level kepada pelanggan termasuk kami dari Classic Fine Foods, pungkas Thomas.

 M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics, menjelaskan bahwa selama kurang lebih 18 tahun menjadi Pelanggan BGR Logistics, namun BGR Logistics hanya sebagai penyedia tempat penyimpanan saja, namun sekarang BGR Logistics telah bertransformasi dan akan segera merambah ke sektor cold chain juga.

 Setelah satu tahun silam BGR Logistics menandatangani Nota Kesepahaman dengan Classic Fine Foods, baru hari ini kita semua dapat merealisasikan perjanjian Kerjasama dikarenakan kondisi Indonesia yang sedang dilanda pandemik covid19.

 Target ke depan adalah sektor Cold Chain, Record Management, ekspansi warung pangan dan tangani HOREKA (Hotel, Restaurant, Kafe).

Dengan transformasi dan peningkatan layanan dari segala sisi serta implementasi IT dan Sumber Daya Manusia yang berkompeten, kami yakin dapat menjadi lead logistik di Indonesia.

Sekali lagi kami sangat senang dengan telah ditandatanganinya Cold Storage Lease Agreement dengan jangka waktu 10 tahun ke depan hingga tahun 2030. BGR Logistics merambah ke sektor cold chain, akhir Kuncoro.

 

Tentang BGR Logistics

  BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan jasa logistik terintegrasi, mulai dari lntegrated Logistics Solution, Supply Chain Management Provider, Waste Integrated Solution serta Diversification Solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai  dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/.